Pages

Ads 468x60px

Minggu, 12 Januari 2014

Menurutku seni itu patut untuk dicintai


Seni patut untuk dicintai, benar bukan? Tak ada salahnya jika kamu memiliki potensi di seni. Tak ada salahnya jika hobimu kamu jadikan profesi. Tapi mengapa kebanyakan orang selalu meragukan seni? Ini merupakan salah satu konspirasi yang selama ini terngiang-ngiang di benak kita. Memang seni tidak bisa menghidupimu? Memang seni tidak bisa membuatmu bahagia? Bodoh. Jangan berpikiran sempit gitu dong. Kalau kamu bisa bahagia karena seni, maka disitulah kamu menemukan bahwa kamu bisa hidup dengan seni, seni bisa menghidupimu. Keluarlah dari zona nyamanmu, kalau kamu mencintai seni maka perjuangkanlah untuk masa depanmu! Jangan mengatas namakan seni hanya untuk sekedar gegayaan, seni patut untuk dihormati dan disayangi layaknya manusia. Seni itu butuh rasa bukan hanya keinginan, karena seni itu bukan hanya revolusi, tetapi juga reformasi. Karena seni dan ide itu mahal. Seni membuat dunia ini lebih indah, diam, resapi dan nikmati.
Jangan salah kira, seni bukan hanya melukis dan memainkan alat musik, menulis juga merupakan seni, akting juga merupakan seni, sebenarnya jika kita bisa menelaah lebih dalam, seni itu sangat banyak. Btw, mencintai juga merupakan seni lho, namanya seni mencintai :)
Jadi siapa yang sampai sekarang masih berani merendahkan seni? Ayo berhadapan denganku hehehe. Seni itu amazing karena ia bisa menghubungkan manusia yang satu dengan yang lain, ia abstrak, tidak mudah ditebak, menggiurkan dan seni dapat menarik batin manusia secara alami, kalau enggak percaya monggo dibuktikan sendiri ^^
Sudah sekian dulu, ini pendapatku tentang seni. Salam seni ya! Selamat berkarya :D Selamat menulis :D

#oh iya sekarang lagi sibuk mempersiapkan unas, snmptn, dan sbmptn. Sampai bertemu lagi di postingan selanjutnya :D Semangat yang kelas 12 haphap!

0 comments:

Posting Komentar

 
Blogger Templates