Pages

Ads 468x60px

Selasa, 01 Juli 2014

Dear My Lovely Akai Ito..


Hari ini agak terasa kacau. Mungkin terlalu memikirkanmu? haha. Bukan begitu, kemarin malam aku bermimpi, seolah-olah flashback. Ketika pertama kali aku bertemu denganmu hingga sekarang. "Red Thread", semua terjadi begitu cepat. Dinamika waktu yang tidak bersahabat, tapi aku tahu semua ini ada maksudnya :)
Kita melangkah di jalan yang berbeda dengan tujuan yang sama, namun kita menyatu di tengah jalan hingga suatu saat nanti *amin* Kata-katamu yang paling nyes itu waktu dulu,
"Aku ngelakuin ini juga buat masa depan kita rin, aku gak pingin bikin kamu kecewa." Kamu tahu darisitu aku bisa menyimpulkan, "Lelaki yang hebat, dia belum dewasa tetapi pemikirannya sudah berkembang jauh. Bukan tipe lelaki yang hanya untuk mempermainkan."
Terlalu banyak kenangan yang kita habiskan berdua, menghabiskan waktu untuk menonton Hanabi kesekian kalinya, pergi ke tempat yang kita sukai, melakukan hal-hal yang menurut orang lain membosankan namun bagi kita tidak sama sekali, kita melalui suka duka bersama, kamu yang suka mengajariku untuk setidaknya menjadi sedikit dewasa, kamu yang suka mbully, kamu yang sangat-sangat penyayang. Hampir semua orang bilang wajah kita mirip :) banyak juga yang bilang kita pasangan koplak, somplak, gak waras, idiot, kopros. Kamu yang suka ketiak, aku yang suka boker -__- kamu yang suka bikin movie aku yang suka ngarang cerita, kamu yang suka biologi nggak suka kimia, aku yang suka kimia nggak suka matematika, kamu yang suka seni akting, seni perfilman, seni lukis, aku yang suka seni menulis, seni lukis, seni musik. kamu yang suka mbully, aku yang terbully -__- kamu yang suka pipi, aku yang suka telinga, kamu yang biasanya ngehabisin makananku tapi akhirnya kamu jengkel tiap aku makan nggak dihabisin -__- kamu yang gak bisa nahan nafsu kalo udah ketemu teh, seteguk 2 liter. kamu yang suka bu encil terus aku jealous :" kamu yang suka putih telur aku yang suka kuning telur
Intinya kita bersama bukan karena banyak persamaan, melainkan perbedaan lah yang bikin kita bersatu. Cuma persamaannya dari face :D ah ya enggak sih, kita sama-sama suka anime, movie, jepang-jepangan, nyanyi gak jelas, ngegalau bareng haha
Kamu pualing buenci kalo aku lagi lola tapi kamu langsung nyeplos "duh kah telmi." sumpah aslinya jengkel tapi aku malah ketawa seneng :D
Aku pualing buenci kalo kamu pikun, barang gak sampe 5 menit naruh aja lupa, hape ditaruh dimana-mana, buku ketinggalan, bahkan kotak bekal yang isinya sambel udah sebulan gak dikeluarin dari tasnya, MasyaAllah. Tapi gak tau aku kok sueneng ya, seneng ngingetin "jangan lupa ini, itu..." haha
Serius a, kamu itu nyipris lho wkwk. Aku paling suka dengerin kalo kamu lagi cerita terus ekspresimu yang uimut. Meeeeen banyak banget ini sampai detail-detail sembarang kalir -_-
Oh iya aku sering jealous gara-gara wajahmu banyak yang bilang cantik, kayak di anime-anime -__-

Nggak kerasa ya abis ini kita bener-bener berjuang buat masa depan, buat hubungan kita, huwaaa rasanya baru kemarin aku kenal kamu :') tapi you're too special to me, idk what I'm going to say :') buuuut I really really love you from the bottom of my heart, semoga kita bisa tetep saling mendukung satu sama lain, saling sayang, saling membutuhkan-dibutuhkan, saling percaya. Don't give up on us :)
Kita berpisah untuk sementara, lihat masing-masing dari kita sudah menggenggam benang yang sama bukan? Aku yakin pasti ada jalan untuk kita :') Ingat, kita punya mimpi yang besar yang akan kita pegang bersama ^^
Ini lho di sini *nunjuk hati dan otak*, aku punya keyakinan besar buat kita. Ayo kita menopang keyakinan itu bersama, kamu bisa kan? :')
*oke aku nggak boleh mewek*

Ahh iya, kalian belum tau 'kamu' itu siapa? Dia adalah Miftachul Rahman, my only boyfriend :* I'm forever grateful for my boyfriend. Cause he's the only person who goes out his way to see me smile. Secara tidak langsung dia telah mengajariku tentang arti kehidupan. Tentang kekuatan mimpi, rasa optimis, pantang menyerah, tetap tersenyum tidak peduli orang lain menginjak-injakmu, ceria, and how time goes by :') bagaimana sebuah kedewasaan terbentuk, rasa takut yang dapat dimusnahkan, kekuatan sebuah empati, seseorang yang rela susah bersama, kepercayaannya pada sesuatu yang terkadang mustahil untuk dicapai, ambisiusnya yang tinggi, moodbooster semua orang. Terimakasih sudah mengajariku banyak dan banyak hal ^^ aku sampai bingung harus berterimakasih dengan cara apa :'))


2 comments:

 
Blogger Templates