Pages

Ads 468x60px

Rabu, 11 Juni 2014

Kinda trauma

"Dunia adil dengan ketidakadilannya."
Aku kembali dengan kata-kata absurb...
It reminds me of some past trauma.
Bagaimana caranya mengembalikan diri ini seperti aku yang dahulu? 3-5 tahun yang lalu. Namun aku tau, trauma tidak bisa menjadi penyebabnya, hanya saja terkadang aku merasa tidak pantas menjadi seperti ini. Harus berpura-pura, menyembunyikan sesuatu, bermain dengan emosi. Lalu pertanyaannya, sampai kapan harus seperti ini?
Tapi di lain sisi aku nyaman dengan aku yang seperti ini, menyembunyikan sesuatu bisa melupakannya sejenak. Aku bisa tertawa dengan teman-temanku, aku bisa menjadi seceria sekarang :') bahkan sikapku yang terkadang seperti anak kecil itu semua aku lakukan untuk melindungi diri. Survive. I need that. Tapi tiap kali aku melihat atau mendengar kejadian yang hampir sama dengan trauma tersebut, it's enough I have to run away. I can't be "self motivate" again :( whyyyy? Rasanya cuma pingin teriak, "Nggak adil!" Bahkan sebelum kejadian tersebut aku selalu bisa meyakinkan diri ini, namun setelah semua itu terjadi cuma ada satu hal di benakku "Aku lemah."
Apakah dunia adil dengan ketidakadilannya? Entahlah.

I need some kind of push or motivation to get what I deserve. Mom, Dad where are you? I need you a lot :((

0 comments:

Posting Komentar

 
Blogger Templates