Pages

Ads 468x60px

Rabu, 21 September 2016

Haiii
By the way lama ya aku nggak ngepost tulisan di blog, yaa mungkin ada beberapa alasan salah satunya kegiatan di kuliah entah yg akademik atau kepanitiaan yg lain. Bahkan ada beberapa hal juga yg membuatku vakum dari nulis, bisa dibilang tulisanku udah beda nggak kayak dulu lagi. Rasanya nulis cuma jadi pelampiasan emosi aja, padahal beberapa tahun terakhir ini hampir 3-5 kali dalam seminggu terus-terusan belajar buat ngelatih skill lagi. Tiap kali udah mau ngetik selalu stuck, padahal udah ada konteks yg mau ditulis. Akhirnya cuma bisa menghela nafas sambil nutup laptop. Udah berpuluh-puluh artikel ataupun cerpen dibaca cuma buat nemuin kembali sense of writing tapi selalu stuck dan ngambang. Salah satu temenku bilang, mungkin aku lagi banyak tekanan. Well padahal nggak juga. Lalu aku segera menyuruhnya buat baca semua tulisanku akhir-akhir ini dan dia cuma bilang, "hambar, nggak ada nyawanya." terus seketika hening.
Pada akhirnya aku juga bakal cari cara sendiri buat ngembaliin sense of writing -ku. Mungkin karena pikiran lagi kacau akhirnya ngaruh ke semua hal. Dulu sewaktu nulis aku nggak gampang moody, tapi sekarang? Ketika ada beberapa hal di depanku membuatku jengkel tiba-tiba semangat buat nulis turun drastis. I hate this.
Dan sekarang cuma bisa membaca kembali tulisan-tulisanku sebelumnya, mencoba buat nyari dimana letak perbedaannya. Sedih tau sebenernya :(

0 comments:

Posting Komentar

 
Blogger Templates