Pages

Ads 468x60px

Sabtu, 15 September 2012

The Red Thread of Destiny 赤い糸 [Benang Merah]




Semua masih baik-baik saja.. sepertinya masih baik-baik saja..
Walau ku tau ku takkan bisa kembali ke masa lalu, ku ingin ikatan ini tetap ada
Dan ini adalah pertama kalinya aku merasa seperti ini
Katamu, “Kita masih bisa bertemu lain kali”
Ya, janji adalah suatu hal yang biasa
Jadi aku merasa baik-baik saja



"Tetaplah berkomunikasi hingga kita dewasa nanti"
"Kau percaya padaku kan?"
Bisikmu di kala itu
Ya, kau mengucapkan beberapa janji lagi

Dan aku tersenyum

Harapanku tidak juga menjadi nyata
Ku ingin kau mencintaiku lagi
Harapanku yang tak berpendirian ini
Ku ingin bertemu lagi denganmu saat ini

Tapi semua baik-baik saja.. Sepertinya baik-baik saja
Sebelum aku tahu, kau bahkan sudah menolak untuk bertemu denganku

Teringat ku saat kau meninggalkanku sendiri
Tidakkah lebih baik jika aku melupakan saat itu?
Tapi bukankah air mata ini adalah jawaban?
Kau tidak dapat membohongi hati kecilmu

Aku takut mengingat aroma tubuhmu, gerak gerikmu, dan semua tentangmu
"Aneh ya?", ucapku sambil tertawa
Walau kita terpisah, masih tersimpan semua tentangmu

Tak pernah kuduga bahwa cinta akan begitu menyakitkan, begitu sedihnya
Sejujurnya, aku hanya bisa memikirkanmu

Kau ada dalam hatiku, dan takkan pernah kulupakan
Kau tempatku membagi semua yang aku punya
Walaupun aku takkan bisa kembali
Dalam hatiku kini hanya ada kau seorang

Kau tahu?
Meskipun kita terpisah dengan jarak
Jarak yang selalu merintangi kita
Kita telah terhubung melalui benang merah
Sebuah benang yang telah menghubungkan takdir kita
Sebuah benang yang akan mempertemukan kita lagi
Sebuah benang yang telah diciptakan untuk tak pernah putus
Dan pada saat itu, kau akan bertanya "Kini kau percaya dengan takdir kan?"

赤い糸 [Red Thread]


0 comments:

Posting Komentar

 
Blogger Templates