Pages

Ads 468x60px

Jumat, 12 Desember 2014

Gabut yang menghasilkan gugusan kalimat #part2

Seharusnya sekarang ke kampus ikut acara penutupan porseni tapi entahlah keadaan lagi nggak mendukung, gak enak badan, gak enak pikiran, gak enak hati. Akhirnya gabut setelah belajar Botani dan bikin presentasi, meskipun tadi sempat bikin cerpen tapi lagi kacau mending nggak dilanjutin daripada kebawa emosi semua isinya.
So, masih inget kan aku kemarin janji mau nyeritain tentang sohib-sohibku di sini sepertinya itu dipening dulu ya hehe lagi kacau daripada nanti salah fokus.
Yasudah sih aku nggeje di sini, dengerin lagunya Adhitia Sofyan - Adelaide Sky.
Oh iya hari ini udah kecewe berkali-kali, awalnya tadi pingin nonton Supernova eh akhirnya gagal :( terus presentasi kelompok yang masih berantakan CO-nya pulang kampung terus yah ada beberapa hal lain lagi. Tapiii Alhamdulillah proyek PKM udah mulai berjalan, Irfan dan Fathur teman satu teamku yang cemerlang hehe semoga aja bakal berjalan lancar terus proposal bisa diterima dan penelitian daaaaan berkarya hehe. Kali ini karyanya beda, bukan cerpen dan sebagainya tapi lebih ke arah karya tulis ilmiah, inovasi baru dan bermanfaat. Bismillah semoga tiga mahasiswa baru ini bisa membawa nama baik Ilmu Kelautan :)
Tapi aku ngerasa aneh aja ya pas disuruh nyari ide tentang PKM ternyata gak sama kayak nyari ide buat bikin cerpen, puisi dan semacamnya yg berhubungan sama imajinasi. Haha you dont say banget dah. Kalo nyari ide tentang PKM bener-bener harus bisa mikir ilmiah, bener-bener membuka pikiran dengan keadaan sekitar saat ini dan yang terpenting inovasi baru yang bermanfaat, apalagi didasari oleh penelitian dan literatur. Literatur ya, jadi keinget Romimohtarto, 2009 haha kalo nggak dapet matkul Zoologi pasti nggak tau wkwk. Romimohtarto paling hits banget sampai-sampai semua toko buku gak ada yang jual tapi dicariin sejuta umat.
Oh iya aku sedih banget senarnya gitarku, si Maiji putus lagi :( padahal baru diganti sebulan yang lalu. Makanya sekarang gabut gak ada yang bisa dijadiin pelampiasan kalo bete. Dua bulan yang lalu Maiji abis dipinjem sama Irfan terus dipinjem Qorie terus dipinjem Ilham dan sempet dipinjem sama Yona dan berakhir di Zaki, lamaaa banget nginep dikosannya Zaki. Dan setelah Maiji dibalikin langsung berasa maruk banget, mainin Maiji terus-terusan kalo ada waktu luang, pernah juga sampe jam 11 malem di perpus duet sama temenku haha, saking kangennya sama dia. Maiji maksudku.
Udah dulu deh besok bangun pagi, mau ada sosialisasi Selar terus lanjut latian presentasi kelompok Botani buat ujian akhir praktikum hari Minggu. Semangat peres! Huuuusssh semoga besok betenya ilang :') JAA NE!!!!! Semoga lekas baik-baik ya...
Jalesveva Jayamahe!

0 comments:

Posting Komentar

 
Blogger Templates