Pages

Ads 468x60px

Senin, 23 Maret 2015

Selamat datang, agen baru ^^

Jangan anggap ini sebagai persaingan, kawan. Mari kita berbagi perspektive. Setidaknya biarkan aku belajar dari sudut pandangmu. Mengenai hidup, kedamaian, hobi, sisi gelap dan segala warna yg terpancar dari semangatmu. Ah aku lupa, bukankah dunia kita sama?
Berkawanlah tanpa persaingan, kawan. Sungguh takjub aku bertemu dengan sosok yg hampir sama seperti diriku, pantulan cermin setelah kedua lelaki terhebatku, dia dan ayahku. Kau ada di urutan ke sekian, tapi aku bersyukur kita dipertemukan dan berbagi cerita.
Kawan, mari kita sama-sama belajar melalui dunia yg tak tampak berbeda ini. Kebetulan yg tidak disesalkan, aku harap begitu.
Aku bukan musuhmu, juga bukan sainganmu. Selamat bersahabat kawan, dan selamat datang di dunia ilusi yg menjadikannya nyata. Mari berkarya bersama!

Tertanda, yg kau panggil Peres.

0 comments:

Posting Komentar

 
Blogger Templates