Pages

Ads 468x60px

Jumat, 10 April 2015


Dengan sepenuh hati aku tidak ingin kau terluka atau berada pada titik terendah dalam hidupmu. Lalu kau berlutut mengharap pertolongan orang lain. Serta merta tersenyum namun tidak dengan tatapan matamu, memelas hingga meluluhkan hatiku, menghantam semua benteng pertahananku. Ingin kuraih kedua tangan tersebut, menggenggamnya dengan erat, menghangatkan sisi gelap yang menyelubungi pikirannya. Tidak, aku tidak ingin melepasmu, biarkan saja luka itu mengalir melalui kedua pergelangan tanganmu hingga aku mampu merasakannya. Mungkin kau akan berpikir aku sedang berusaha menarik simpatimu atau aku berlagak peduli dengan keadaanmu. Setidaknya percayalah, aku ingin membantumu berdiri dan berlari. Untuk kesekian kalinya aku tidak ingin mendorongmu bangkit, aku hanya ingin mengiringi langkahmu. Jika kau tersandung, ingatkan aku untuk selalu membantumu berdiri dan melangkahkan kaki lagi. Aku hanya ingin melindungimu, apakah itu salah jika aku perempuan dan kau adalah lelaki?

@peres_arin

0 comments:

Posting Komentar

 
Blogger Templates