Pages

Ads 468x60px

Kamis, 01 Agustus 2013

Sebuah Permainan Untuk Kita


Bodohnya diriku mengikuti alur permainanmu
Kini aku terjerat pada salah satu tali yang kau permainkan
Aku tak dapat keluar
Namun tiba-tiba kau mengulurkan tangan kananmu padaku
“Untuk apa?” Tanyaku
“Aku akan menarikmu keluar dari utasan tali itu. Namun, berjanjilah padaku akan satu hal.” Pintamu.
Dengan mata terbelalak, rasa penasaranku pun muncul begitu saja. “Apa?”
“Permainan ini belum selesai, aku tak menginginkanmu terjebak di dalam sini. Maka genggamlah tanganku dengan erat, dan kita akan menyelesaikan permainan ini bersama.”
“Kau dan aku?” Tanyaku sekali lagi.
Kau mengangguk dan mengulaskan sebuah senyum padaku.
“Ya. Kita. Kita pasti akan mengakhiri permainan ini. Bersama. Tanpa ada tali-tali yang dapat menjeratmu lagi.” Yakinmu padaku.

0 comments:

Posting Komentar

 
Blogger Templates