Pages

Ads 468x60px

Rabu, 28 Agustus 2013

Terima kasih :)

Untuk ibu, ayah, saudara, kamu, mamen, dia, mereka, kita, dan semua orang yang masih diberi kesempatan 'tuk merasakan nikmat-Nya.
Terima kasih telah menghampiriku. Terima kasih telah membuat hal sederhana menjadi berkesan bahkan sampai nanti. Terima kasih telah membagikan sebagian dari kebahagiaanmu kepadaku bahkan sampai nanti. Terima kasih telah mendengarkanku bahkan sampai nanti. Terima kasih telah menyempatkan sebagian dari waktumu untukku bahkan sampai nanti. Terima kasih telah menerimaku sebagai "aku" bahkan sampai nanti. Terima kasih atas bahu yang selalu kau pinjamkan padaku bahkan sampai nanti. Terima kasih atas kedatanganmu, di sinilah rumahmu, kau dipersilahkan untuk pulang kapanpun kau mau. Terima kasih atas bimbinganmu bahkan sampai nanti. Terima kasih kau telah membuat diri ini menjadi sosok yang dewasa dan bijak, selalu. Terima kasih kau telah hidup bahkan sampai nanti. Terima kasih atas syair yang kau tulis pada lembaran-lembaran kosong dalam kamus hidupku.
Terima kasih atas perasaan nyaman ini. Tuhan baik, Dia memberikan sosok berharga di depanku, untuk kujaga. Keajaiban. Terima kasih atas keajaiban ini. Ini merupakan sebuah tugas bagiku, untuk membuatmu bahagia, untuk membuatmu menjadi dirimu sendiri dan menghargai hidup, bukan hanya di depanku namun di depan semua orang. Akan aku usahakan untukmu agar kau tetap tersenyum, ceria, menjadi dirimu sendiri, dan memberikan kebahagiaan disekitarmu, selalu.
Kau berharga, sungguh. Hanya orang lain yang mampu menilaimu seperti itu. Terima kasih kau telah hidup. Jagalah dirimu sendiri. Buatlah orang lain bahagia dan tersenyum karena kau mampu seperti itu :)
Betapa berharganya hidup jika kau mampu bersyukur. Jangan sia-siakan kesempatan seperti ini. Aku hanya datang satu kali, begitu juga dirimu. Terima kasih, ini berharga bagiku dan kuharap semua orang pun merasakannya. Untukmu, hidupmu...
Betapa berharganya hidup ini jika kita mampu bersyukur :)
Brave Sakura, Peres Sar Arin :)

0 comments:

Posting Komentar

 
Blogger Templates