Pages

Ads 468x60px

Selasa, 15 September 2015

Namanya juga teman

NAMANYA JUGA TEMAN.
Sudah berjam-jam aku membiarkan diriku terjebak dalam ceritanya. Sambil menghabiskan sisa es tehku yg tinggal seteguk. Aku tak tahu ternyata saat itu aku sungguh menikmati jalan ceritanya hingga ku tak sadar aku pun ada dalam sebagian kisahnya. Lalu pandanganku berhenti tepat ketika dia menyodorkan secarik kertas yg berisi salah satu puisi milikku, "Ini nih! Mirip seperti yg aku alami.", ujarnya sambil tersenyum girang.
Aku bingung, masih tak mengerti maksud dari ucapannya, "Kok bisa seperti itu? Kamu kali yg merekayasa ceritamu." tanyaku sambil menggaruk-garuk rambutku yg tidak gatal.
Dia langsung menyodorkan segelas es teh yg masih penuh kepadaku, "Buatkan aku satu cerpen atau novel yg berkisah tentangku, seperti yg aku ceritakan tadi. Yg mirip puisi yg kamu buat ini."

0 comments:

Posting Komentar

 
Blogger Templates